Jumat, 06 Agustus 2010

Repeater

repeater adalah suatu elektronik perangkat yang menerima sinyal dan mentransmisikan kembali itu pada tingkat yang lebih tinggi dan / atau kekuatan yang lebih tinggi, atau ke sisi lain dari suatu halangan, sehingga sinyal dapat menutupi jarak lagi.
Deskripsi

The repeater "Istilah" berasal telegrafi dan dirujuk ke Elektromekanik perangkat yang digunakan untuk meregenerasi sinyal telegraf. Penggunaan istilah terus di telepon dan data komunikasi .

Dalam telekomunikasi , repeater istilah memiliki arti standar berikut:
Sebuah analog perangkat yang menguatkan masukan sinyal terlepas dari sifat (analog atau digital ).
Sebuah digital perangkat yang menguatkan, membentuk ulang, retimes, atau melakukan kombinasi dari salah satu fungsi pada sinyal input digital untuk pengiriman ulang .
Karena repeater bekerja dengan sinyal fisik yang sebenarnya, dan jangan mencoba untuk menginterpretasikan data yang dikirim, mereka beroperasi pada lapisan fisik, lapisan pertama dari model OSI

Digipeater

Sebuah digipeater "" adalah sebuah perpaduan yang berarti "repeater digital", khususnya digunakan dalam radio amatir . Toko dan maju digipeaters umumnya menerima paket radio transmisi dan kemudian memancarkan kembali pada frekuensi yang sama, tidak seperti repeater yang menerima pada satu dan transmisi pada frekuensi lain.

Penggunaan

Mengulang sering digunakan dalam lintas-benua dan kabel komunikasi bawah laut , karena redaman (rugi sinyal) jarak seperti itu akan diterima tanpa mereka. Mengulang digunakan di kedua tembaga - kawat membawa kabel listrik sinyal, dan serat optik membawa cahaya .
Artikel utama: Optical komunikasi repeater

Mengulang digunakan dalam layanan komunikasi radio. Radio repeater sering mengirim dan menerima pada frekuensi yang berbeda. Sebuah subkelompok khusus dari repeater adalah yang digunakan dalam radio amatir .
Artikel utama: Radio repeater dan repeater radio amatir

Mengulang juga digunakan secara ekstensif dalam penyiaran , di mana mereka dikenal sebagai penerjemah, penguat atau relay pemancar TV .
Artikel utama: penerjemah siaran

Ketika memberikan sebuah to-point link-titik telekomunikasi menggunakan radio di luar saling berhadapan, satu menggunakan repeater di relay radio gelombang mikro . Sebuah reflektor, sering di puncak gunung, yang relay sinyal seperti di sekitar hambatan, disebut repeater pasif atau Pasif Link Pembelokan Radio. Sebuah repeater microwave dalam komunikasi satelit disebut transponder .

Dalam komunikasi optik dengan repeater istilah digunakan untuk menggambarkan sebuah peralatan yang menerima sinyal optik, mengubah sinyal itu menjadi salah satu listrik, melahirkan kembali, dan kemudian mentransmisikan kembali sinyal optik. Sejak alat tersebut mengubah sinyal optik menjadi salah satu listrik, dan kemudian kembali ke sinyal optik, mereka sering dikenal sebagai Optical-Listrik-Optik (OEO) repeater.

Sebelum penemuan penguat elektronik, mekanik ditambah mikrofon karbon digunakan sebagai penguat dalam repeater telepon. Penemuan tabung Audion dibuat praktis telepon antar benua. Pada 1930 tabung vakum menggunakan repeater kumparan hibrida menjadi biasa, yang memungkinkan penggunaan kawat tipis. Pada 1950-an impedansi negatif perangkat keuntungan lebih populer, dan transistorized versi disebut repeater E6 adalah tipe utama akhir yang digunakan dalam Sistem Bell sebelum rendahnya biaya transmisi digital membuat semua voiceband repeater usang. Frekuensi frogging repeater yang biasa di frekuensi- division multiplexing sistem dari tengah untuk abad ke-20.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar