Minggu, 08 Agustus 2010

Modem Eksternal

modem eksternal perangkat komunikasi yang memanfaatkan komputer untuk terhubung ke jaringan publik seperti Internet. A modem that sits inside the computer is called an internal modem, while modems that sit exterior, are external modems. Sebuah modem yang duduk di dalam komputer disebut modem internal, sedangkan modem yang duduk eksterior, adalah modem eksternal.
The type of modem you require depends on the type of Internet access service you desire. Jenis modem yang Anda butuhkan tergantung pada jenis layanan akses internet yang Anda inginkan. There are two general categories: Basic dial-up service, and high-speed broadband service. Ada dua kategori umum: Dasar layanan dial-up, dan layanan broadband kecepatan tinggi.
Basic Dial-Up (Internal and External Modems) Dasar Dial-Up (Modem Internal dan Eksternal)
Traditionally, internal modems have been dial-up modems that connect to Internet service providers (ISPs) using an analog signal over a telephone line. Since telephones also use analog signals, phones and modems cannot share lines simultaneously. Secara tradisional, modem internal telah dial-up modem yang terhubung ke penyedia layanan Internet (ISP) dengan menggunakan sinyal analog melalui saluran telepon. Sejak telepon juga menggunakan sinyal analog, telepon dan modem tidak dapat berbagi baris secara simultan. Dial-up is the slowest, but also the least expensive way to connect to the Internet. Dial-up adalah paling lambat, tetapi juga cara yang paling murah untuk terhubung ke Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar