Jumat, 06 Agustus 2010

Konektor RJ 45

Sebelum nama RJ45 digunakan untuk merujuk pada konektor jaringan komputer, RJ45 awalnya sebuah Telepon hanya standar-. Ini adalah salah satu dari banyak jack terdaftar , seperti RJ11, standar telepon lain. Sebagai jack terdaftar, telepon RJ45 menentukan konektor laki-laki dan perempuan fisik maupun tugas pin dari kabel dalam kabel telepon. The RJ45 asli menggunakan khusus [1] [2] 8P2C memasukkan konektor modular, dengan pin 5 dan 4 kabel untuk ujung dan cincin saluran telepon tunggal dan pin 7 dan 8 terhubung ke resistor pemrograman. Hal ini dimaksudkan untuk digunakan dengan modem kecepatan tinggi, dan usang hari ini.

Telepon installer yang kabel telepon jack RJ45 akrab dengan tugas pin yang merupakan bagian dari standar RJ45. Namun, konektor fisik yang hampir sama untuk jaringan komputer menjadi mana-mana, dan informal mewarisi nama RJ45 karena kemiripan yang luar biasa. Sementara telepon RJ45 menggunakan "memasukkan" berbagai 8P tubuh, yang berarti mungkin memiliki tab tambahan bahwa komputer konektor RJ45 tidak dapat kawin dengan, perbedaan visual dari 8P Ethernet halus.

Satu-satunya perbedaan lain adalah adanya tambahan dalam konduktor kabel, yang tidak dapat dilihat tanpa pemeriksaan sangat dekat. Benar telepon RJ45 konektor adalah varian khusus 8P2C, yang berarti hanya posisi 2 memiliki konduktor di tengah mereka, sementara pin 7 dan 8 adalah shorting sebuah resistor pemrograman. Komputer RJ45 adalah 8P8C , dengan semua delapan konduktor hadir.

Dimengerti, karena telepon 8P konektor RJ45 tidak pernah melihat penggunaan yang luas dan komputer 8P konektor yang cukup terkenal saat ini, RJ45 digunakan hampir secara eksklusif untuk mengacu pada Ethernet komputer tipe konektor. Elektronik katalog tidak khusus untuk industri telepon mengiklankan konektor 8P8C modular sebagai "RJ45". Hampir semua peralatan elektronik yang menggunakan konektor 8P8C (atau mungkin ada konektor 8P sama sekali) akan dokumen itu sebagai konektor "" RJ45. Dalam penggunaan umum, RJ45 juga mengacu pada tugas pin untuk kabel terpasang, yang didefinisikan dalam kabel standar TIA/EIA-568-B .

Sebuah boot penguncian untuk RJ45 Modular Plug dikembangkan untuk mencegah sengaja memutus fasilitas dalam misi kritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar